Netral English Netral Mandarin
21:31 wib
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meyakini dirinya tertular Covid-19 saat makan karena harus melepas masker. Ia pun mengimbau masyarakat menghindari makan-makan bersama orang lain. akan menggunakan GeNose, alat deteksi virus corona atau Covid-19 buatan Universitas Gadjah Mada (UGM), di sejumlah stasiun kereta api di Indonesia mulai 5 Februari 2021.
Dewi Tanjung Sebut Jokowi Dikirim Allah Bereskan Masalah Radikalisme, Sedangkan Rizieq ...

Rabu, 16-December-2020 19:00

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung dalam akun Twitter pribadinya mengunggah sebuah foto bergambar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah melaksanakan sholat.

Dalam unggahan tersebut Dewi juga memberi caption foto Presiden Jokowi diutus oleh Allah untuk membereskan permasalahan radikalisme di tanah air.

"Inilah sosok yg di utus Allah SWT untuk membereskan permasalahan Radikalisme dan carut marut di negara ini," kata Dewi dalam akun Twitternya, @DTanjung15.



"Tanpa kita sadari orang yg sering di Hina Rizik & Pendukungnya ini Justru diTitipkan Allah untuk bangsa ini," lanjutnya.

Pada caption dibawahnya, Dewi juga menyebut, Rizik (Rizieq) Cs dibuktikan Allah, sebagai sampah negara. "Sedangkan Rizik Cs di Buktikan Allah mereka hanya Sampah Negara," ujar Dewi Tanjung.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati