Netral English Netral Mandarin
01:27 wib
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meyakini dirinya tertular Covid-19 saat makan karena harus melepas masker. Ia pun mengimbau masyarakat menghindari makan-makan bersama orang lain. akan menggunakan GeNose, alat deteksi virus corona atau Covid-19 buatan Universitas Gadjah Mada (UGM), di sejumlah stasiun kereta api di Indonesia mulai 5 Februari 2021.
Kebakaran Terjadi di Pertigaan Lampu Merah Batusari, 11 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Rabu, 09-December-2020 01:19

Kebakaran di kawasan Batusari, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2020) malam
Foto : Twitter
Kebakaran di kawasan Batusari, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2020) malam
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran (damkar) berhasil memadamkan api yang melalap satu unit rumah makan di kawasan Batusari, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2020) malam. 

“Saat ini api sudah dipadamkan, dalam proses pendinginan,” kata petugas Damkar Jakarta Barat Tri Sugianto dihubungi di Jakarta, Selasa malam. 

Kebakaran yang melanda rumah makan di Jalan Lampu Merah Batusari RT 2/RW 13 Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat itu diketahui terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.



Penyebab kebakaran, lanjut dia, masih belum diketahui dan hingga saat ini belum ada laporan korban jiwa.

“Belum ada laporan korban jiwa,” imbuh Tri Sugianto.

Sementara itu, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta melalui akun twitter Pemadam DKI Jakarta juga menyebutkan api berhasil dipadamkan, namun kendala yang dihadapi petugas pemadam yakni sumber air yang berada jauh dari tempat kejadian.

“Sedang proses pemadaman. Sumber air jauh dari lokasi TKP (tempat kejadian perkara),” demikian keterangan Pemadam DKI Jakarta.

 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati