Netral English Netral Mandarin
05:53 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Kerap Lontarkan Kritik Keras, Kini FH Doakan Anies Baswedan Sembuh dari Covid-19

Selasa, 01-December-2020 13:23

Istimewa
Foto : Gubernur Anies Positif COVID-19.
Istimewa
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI), Ferdinand Hutahaean menanggapi kondisi terkini Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang terkonfirmasi Covid-19.

Mantan politisi Partai Demokrat ini hanya berharap Gubernur Anies lekas pulih dan sehat kembali. "Semoga Anies lekas pulih sehat kembali," kata Ferdinand dalam akun Twitternya, @Ferdinand Haean3.

Cuitan Ferdinand ini cukup mengejutkan, mengingat selama ini Ferdinand dikenal sebagai sosok yang kerap melayangkan kritik terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.



Hal ini terpantau dari aktifitas di laman Twitter pribadinya, Ferdinand kerap menyoroti kinerja Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Terbaru, Ferdinand bereaksi keras atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Diketahui Gubernur Anies menyampaikan, dirinya dinyatakan positif COVID-19 berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Pada Senin siang (30/11/2020), Gubernur Anies memang telah melaksanakan tes usap PCR di Balai Kota DKI Jakarta. 

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : widi