Netral English Netral Mandarin
01:28 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Tahu Ada Kista saat Hamil, Audi Marissa: Perut Sakit Banget Kaya Ditonjokin

Senin, 21-December-2020 14:00

Audi Marissa dan Suami Anthony Xie
Foto : Instagram
Audi Marissa dan Suami Anthony Xie
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari Artis Audi Marissa yang tengah hamil muda. Dia berbagi cerita saat pertama kali USG, pada saat usia kandungan tiga minggu. 

Saat itu dokter yang menangani melihat kantung janin, dan ternyata ada hanya saja belum terlihat isinya atau janin.

Saat dilihat lagi ternyata Audi miliki kista 6 cm. Jujur, dia merasa kaget memiliki kista. 



"Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakittttt bgt kayak ditonjokin," kata Audi, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (21/12/2020).

Salah satu hal yang membuat Audi tenang, dokter yang menangani telah memberikan ketenangan saat memberi penjelasan soal kistanya. Dokter katakan, kista di tubuh Audi tidak berbahaya dan bisa dikeluarkan pada saat persalinan nanti. 

"Dan untungnya kista aku 6 cm kalo sampai 10cm atau lebih harus dioperasi," ujar istri dari Anthony Xie ini.

Audi lantas mengingatkan pengikutnya untuk melakukan pemeriksaan sebelum program hamil. Sama halnya untuk pasangan. 

Audi sendiri mengaku sempat MCU dan memeriksa semuanya. Diambil dari darah untuk tahu ada permasalahan atau tidak di dalam tubuh. Audi juga periksa jantung dan hasilnya cukup baik. 

"Tapi terakhir ketemu dokter, dokter bilang kalo aku ada infeksi saluran kemih. Dan katanya bisa buat aku lahir premature. Seketika lemes dong aku," ujar wanita berambut panjang ini.

Akhirnya Audi diberikan obat untuk menghilangkan bakteri. Obatnya juga telah dipastikan aman untuk ibu hamil. 

"Aku minta doanya ya semoga aku selalu sehat, baby juga selalu sehat, bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Dan untuk bumil2 disana juga jaga kesehatan ya," minta Audi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli