Netral English Netral Mandarin
13:07 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
Maia Estianty Sebut Sumpah Serapah di Instagram, Begini Kata-Katanya

Rabu, 25-November-2020 11:00

Musisi Maia Estianty
Foto : Instagram @maiaestiantyreal
Musisi Maia Estianty
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Maia Estianty mengunggah foto cantiknya di alam terbuka dengan latar pepohonan dan dedaunan hijau. Maia juga terlihat tersenyum lebar mengenakan dress abu dengan corak hitam, dipadukan dengan jaket kulit.

Selain itu, yang menjadi sorotan, Maia membahas soal sumpah serapah di unggahan fotonya tersebut. Unggahan dia bagikan melalui media sosial (medsos) Instagramnya, maiaestiantyreal.

Menurut ibunda dari Al, El, Dul ini, apabila ada yang menyampaikan sumpah serapah kepada kita agar dihadapi dengan sabar. Wanita berambut bondol ini berpesan agar perbuatan sumpah serapah tidak dibalas dengan sumpah serapah yang serupa. 



"Jika ada yang sumpah serapah kepadamu, lebih baik sabar aja, jangan balas dengan sumpah serapah yang serupa, artinya kamu sama seperti dia," kata Maia, seperti dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (19/11/2020).

Lebih lanjut istri dari pengusaha Irawan Mussry ini menjelaskan, sabar itu diperlukan dan membiarkan Allah yang membalas semua perbuatan sumpah serapah tersebut. Kata Maia, balasan dari Allah lebih keren. 

"Kenapa sabar itu perlu, karena biar aja Allah yg membalas semua perbuatannya. Balasan Allah lebih keren.... Jadi orang sabar itu nggak gampang, tapi hasil ke depannya, indah," pesan mantan istri dari musisi Ahmad Dhani ini. 

Bagi ibu tiga anak ini, kita tidak perlu mengotori diri dengan energi yang tidak penting. Tindakan sumpah serapah sebaiknya diabaikan dan tidak perlu diperhatikan.

"Dan kita nggak perlu mengotori diri kita dengan energi yang nggak penting. Ibarat anjing menggonggong, cuekin aja, ga penting juga diliatin kan anjingnya....," tegas dia. 

Reporter : Martina
Editor : Anto