Netral English Netral Mandarin
10:57 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
Menag Fachrul Razi Dikabarkan Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19?

Rabu, 02-December-2020 19:20

 Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi
Foto : Istimewa
Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Beredar kabar Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Staf Khusus Menag Kevin Haikal memastikan berita itu tidak benar alias hoaks.

"Tidak benar Menag kembali positif Covid-19. Alhamdulillah Menag dalam kondisi sehat dan menjalankan tugas sebagaimana biasa," terang Kevin di Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Lebih lanjut Kevin katakan, Menag pagi ini berada di kantor dan siang harinya akan memberi sambutan pada seleksi imam masjid luar negeri. Acara tersebut digelar Ditjen Bimas Islam di Kemayoran, Jakarta.



Menurut Kevin, Menag secara rutin melakukan swab. Terakhir kali itu dilakukan pada Selasa kemarin, dan hasilnya negatif.

"Mudah-mudahan Allah selalu menjaga Menag, kita dan lingkungan kita agar dijauhkan dari Covid-19," harap Kevin.

Dia juga imbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya 3M. Memakasi masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," tandasnya.

Reporter : Martina
Editor : widi