Netral English Netral Mandarin
01:01 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Muannas Sindir Gerindra: Bersatu Kerja Demi Bangsa, Ada Tebar Kebencian Buat Bela Dapil

Selasa, 22-December-2020 22:07

Politisi PSI sekaligus Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid
Foto : Youtube
Politisi PSI sekaligus Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PSI sekaligus Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid menyindir politisi partai Gerindra. 

Menurutnya pergantian susunan kabinet tadi siang adalah kumpulan tokoh bangsa yang sedang membangun bangsa. 

Namun, sebaliknya beberapa tokoh lainnya malah mengadu domba demi membela Dapilnya. Hal itu diungkapkan Muannas lewat akun twitternya @Muanas_alaidid. Seperti dilansir Jakarta, Selasa (22/12/2020).



"Ada tokoh bersatu dan rela bekerja sama demi bangsanya, Tapi ada tokoh tiap hari tebar kebencian dan adu domba dibelain demi dapilnya, Ada," tulis cuitnya.

Muannas juga mengunggah sebuah foto hitam dan putih empat orang berkumpul, ada presiden, wakil presiden. Selain itu lengkap dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto serta Menteri Pariwisata dan Kreatif (Menparkref) anyar Sandiaga Uno.

Netizen pun langsung menimpali status twitter pengacara Habib Lutfie itu. Banyak juga menebak kalau itu Fadli Zon. Salah satunya warganet dengan akun @structureart menulis: Tuh fadli bang hahahha.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli