Netral English Netral Mandarin
18:37 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Natal 2020, Ini Ucapan dan Harapan Gubernur Anies Baswedan

Jumat, 25-December-2020 22:20

Gubernur Anies Baswedan.
Foto : Pemprov DKI
Gubernur Anies Baswedan.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal 25 Desember 2020 kepada umat Kristiani di Jakarta.

"Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani di Jakarta," kata Anies dalam video yang diunggah melalui akun Twitter-nya, Jumat (25/12/2020).

Anies mengatakan, suasana Natal tahun ini berbeda karena dirayakan di tengah pandemi Corona (Covid-19). "Seperti kita ketahui, tahun ini kita menghadapi suasana pandemi. Karena itu, perayaan tentu akan berlangsung dengan berbeda," ujarnya.



Anies kemudian menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada umat Kristiani yang merayakan Natal dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Izinkan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jemaat gereja yang pada tahun ini merayakan Natal-nya dengan mengedepankan protokol kesehatan, mencegah penularan, dan melindungi sesama," ungkapnya.

Meski dirayakan di tengah pandemi, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap, suasana Natal 2020 tetap berlangsung khidmat, damai dan penuh kehangatan serta memperkuat rasa persaudaraan.

 

"Semoga suasana perayaan yang berbeda tidak mengubah khidmatnya, kedamaiannya, kehangatannya, keteduhannya, bahkan bisa justru memperkuat rasa persaudaraan, rasa saling mengasihi antarsesama kita, terlebih di masa yang penuh dengan ujian ini," ucap dia.

 

"Sekali lagi, atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan Hari Natal. Terima kasih," tutup Anies.

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani