Netral English Netral Mandarin
14:25 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Pemimpin Muslim Prancis Kutuk Boikot, Ade Armando: Bila Anda Peduli Muslim Prancis, Jangan

Senin, 07-December-2020 06:00

Istimewa
Foto : Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando
Istimewa
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando mengungkapkan kalau masyarakat peduli dengan kaum muslim Prancis, jangan boikot produk-produk yang berasal dari negara menara eiffel itu.

Hal itu diungkapkan Ade lewat akun resmi twitternya @adearmando1 seperti dilansir di Jakarta, Rabu (4/11/2020).

"Bila Anda peduli dengan kaum Muslim Prancis, JANGAN BOIKOT PRODUK PRANCIS!," tulisnya.



Ade ikut mensisipkan berita media darling buat menguatkan pendapatnya.

Para Pemimpin Muslim Prancis Kutuk Aksi Boikot Produk:

Sejumlah pemimpin umat Muslim di Prancis mengutuk seruan boikot atas produk dari negara tersebut yang terjadi di beberapa negara Muslim di dunia sebagai bentuk protes atas komentar Presiden Emmanuel Macron.

Para pemimpin organisasi Muslim Prancis tersebut menyebut aksi boikot sebagai tindakan yang "tidak bisa dibenarkan" dan menuduh pihak yang memimpin boikot "menggunakan Islam untuk kepentingan politik".

"Ada masanya ketika kami harus menunjukkan solidaritas dengan negara kami yang mana mengalami serangan yang tak bisa dibenarkan dalam beberapa pekan terakhir," tulis pernyataan bersama tiga pemimpin masjid besar dan tiga asosiasi Muslim di Prancis.

Reporter : PD Djuarno
Editor : sagi