Netral English Netral Mandarin
15:07 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Penasaran dengan Tren Fesyen 2021? Cek Penjelasannya di Sini

Sabtu, 12-December-2020 18:00

Tren busana tahun dengan memadukan warna-warna lembut.
Foto : Zalora
Tren busana tahun dengan memadukan warna-warna lembut.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penasaran dengan tren fesyen tahun depan? Anda tak perlu khawatir ketinggalan dengan teman Anda yang lebih dulu tahu mengenai warna dan motif seperti apa dunia fesyen tahun depan.

Zalora destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, selalu berusaha menjadi yang terdepan menyediakan kebutuhan keluarga Indonesia. Berada di penghujung tahun 2020, prediksi tren fashion 2021 dari para desainer dan fashion influencers mulai bermunculan.

Bahkan, beberapa desainer dan brands pun sudah mulai untuk membuat koleksi yang diperkirakan menjadi highlight fashion pada tahun 2021 mendatang. Melihat tahun 2020 begitu berbeda, topik terkait tren fashion 2021 menjadi sangat menarik untuk dibahas karena menggugah rasa penasaran fashion enthusiast apakah style di rumah saja selama ini akan terefleksi di koleksi fashion 2021.



Warna
Penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone, monokrom, termasuk warna yang soft diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021 nanti. Perkiraan ini pun sesuai dengan pernyataan salah satu selebriti yang menjadi trendsetter di Indonesia, yaitu Raline Shah mengatakan “Menurut saya tren warna 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminim pun lilac.”.

Tidak jauh berbeda dengan Raline, Jessica Iskandar salah satu selebriti Indonesia yang selalu tampil stylish menambahkan “Menurut aku tren warna tahun 2021 akan lebih soft, lebih kalem, lebih sendu, kayak contohnya olive green, lilac, itu bakal jadi favorit sih menurut aku, ditambah juga cream kayak warna-warna bata, tapi lebih soft lagi, jadi warna-warna begitu masih akan jadi trend 2021.”.

Motif
Jessica Iskandar berpendapat “ Desain atau motif corak yang akan hits di tahun 2021 menurut aku akan lebih kalem, tidak terlalu mentereng atau warna cerah, dan akan lebih soft. Warna-warna yang menjadi favorit dapat dipadukan dengan warna-warna soft seperti garis-garis tipis dengan warna putih atau lebih model transparan, animal print juga bakal seru, dengan dipadukan warna-warna soft pasti akan lebih seru.”

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sulha Handayani