Netral English Netral Mandarin
00:29 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Ratna Listy Datangi Klinik Ini untuk Memancungkan Hidung

Rabu, 02-December-2020 14:30

Ratna Listy mancungkan hidung di Queen Beauty Clinic.
Foto : Istimewa
Ratna Listy mancungkan hidung di Queen Beauty Clinic.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ratna Listy, artis senior multi talenta akan memancungkan hidung di Queen Beauty Clinic. Selebriti yang dikenal sebagai penyanyi, pemain sinetron dan presenter ini baru saja menyambangi klinik kecantikan papan atas yang berlokasi Sunter, Jakarta Utara. 

"Ya, saya mau memancungkan hidung, untuk memperbaiki tulang hidung saya yang sedikit bengkok," ujar Ratna usai berkonsultasi dengan tim dokter Queen Beauty Clinic di Jalan Agung Niaga VII, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (2/12/2020).

Rencananya, bentuk hidungnya akan ditinggikan sehingga tulang bengkok yang bergelombang itu terlihat lurus dan mancung. 



Ratna yang piawai nyanyi lagu pop, keroncong, maupun dangdut ini mengaku sudah mantap hatinya untuk memperbaiki bentuk hidungnya. 

"Saya yakin untuk melakukannya di Queen yang sudah sangat berpengalaman di bidang kecantikan," ujar Ratna sambil menambahkan Queen sudah berdiri sejak 30-an tahun  dan dia juga menjadi pelanggan setia sejak bertahun-tahun lalu.

"Mumpung lagi banyak libur, saya akan memancungkan hidung di sini," tambah Ratna.

Dia mengaku bangga bahwa Queen Beauty Clinic telah berkembang menjadi klinik kecantikan papan atas yang didirikan oleh pria asal Madiun, Jawa Timur.

"Bapak Margoto sebagai. Owner yang kebetulan asalnya sama dengan saya yakni dari  Madiun. Jadi, saya merasa bangga ada orang Madiun yang  berhasil mempertahankan klinik selama 30 tahun, namun juga berhasil mengembangkannya Queen Beauty Clinic  menjadi klinik utama," tutur Ratna yang mana kedatangannya disambut Margoto dan  Ita  

Rencananya, usai memancungkan hidung, Ratna akan melakukan program perawatan lainnya seperti mengencangkan kulit wajah, leher, dan lainnya. Sejak bertahun-tahun lalu,  Ratna memang sering bertandang ke Queen untuk melakukan berbagai treatment.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP