Netral English Netral Mandarin
13:10 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
Rizieq Shihab Sampaikan Permohonan Maaf, DS Malah Bilang Begini

Kamis, 03-December-2020 13:15

Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
Foto : Facebook
Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar (DS) menanggapi permohonan maaf Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) terkait kerumunan.

Menurutnya, orang jahat yang mendadak meminta maaf itu bertanda, tak lama kemudian meninggal dunia.

"Biasanya orang jahat yang mendadak minta maaf itu, gak lama kemudian dia meninggal..," kata Denny dalam akun Twitternya, @Dennysiregar7.



Sebelumnya, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) melayangkan permohonan maaf pada para pihak yang merasa terganggu akan kegiatannya yang menimbulkan kerumunan, baik iring-iringan kepulangan dari Bandara Soekarno-Hatta, kegiatan maulid Nabi di Petamburan, Tebet, hingga di Megamendung.

"Maka itu, saya langsung dengan kawan-kawan di DPP FPI semenjak kejadian itu kita stop. Tidak ada lagi kerumunan. Bahkan seluruh jadwal ke luar kota, ke daerah kita stop, sampai pandemi ini berakhir," kata Rizieq Shihab dalam Dialog Nasional Reuni Akbar 212, yang disiarkan secara daring, Rabu (2/12/2020).

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati