Netral English Netral Mandarin
15:52 wib
Sejumlah ahli mengkritik penerapan alat deteksi Covid-19 GeNose karena masih tahap ekperimental. Belum bisa dipakai dalam pelayanan publik khususnya screening Covid-19. Polri menegaskan akan menindaklanjuti kasus rasisme yang dialami mantan komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Diketahui, Pigai menjadi korban rasis yang dilakukan Ambroncius Nababan.
Satu Pengendara Motor Tewas di Tempat saat Terlibat Adu Banteng 

Minggu, 27-December-2020 12:40

Ilustrasi tewas
Foto : Istimewa
Ilustrasi tewas
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Satu pengendara motor berplat nomor B-2425-NJO bernama Priyadi, tewas seketika saat motornya terlibat adu banteng dengan motor berplat nomor B-3624-UDF milik Biro Wildan di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (26/12/2020) malam. 

Kecelakaan yang merenggut nyawa Priyadi tersebut terjadi saat dirinya dan teman wanitanya, Rosita, melaju di Jalan Peternakan II, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat dari arah Timur menuju ke arah Barat, tepatnya dekat Gudang No 37A."Motor Priyadi sempat mendahului motor lainnya ke samping kanan, kemudian menabrak motor Biro Wildan yang melaju lurus dari arah berlawanan," kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta di Jakarta, Minggu (27/12/2020).

Akibatnya, Priyadi mengalami luka pada bagian kepala meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya di evakuasi ke RSUD Tangerang untuk visum mayat.Namun teman wanita Priyadi mengalami luka pada bagian kepala memar, selanjutnya dia dirawat di RS Royal Taruma, Jakarta Barat."Semendara pengendara sepeda motor lainnya, Biro Wildan mengalami luka pada bagian kepala memar, selanjutnya di rawat di RS Sumber Waras,"ujar Purwanta. 

Baca Juga :


Kedua sepeda motor yang terlibat adu banteng pun rusak, dan pada bagian bodi depan ringsek.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati