Netral English Netral Mandarin
10:20 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Tengku Zul: Ada yang Berteriak Ulama Tak Boleh Berpihak, Sejak Kapan?

Sabtu, 05-December-2020 12:18

Tengku Zulkarnain
Foto : Istimewa
Tengku Zulkarnain
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain, Santu (5/12/20) membuat cuitan yang menjadi sorotan warganet di sosial media.

Ia mengatakan: "Ada yg berteriak Ulama dan Da'i tidak boleh berpihak. Mereka wajib NETRAL. Sejak kapan...?"

"Islam itu tidak boleh NETRAL. Islam wajib berpihak kepada kebenaran dan kebaikan. Jika dua duanya baik, maka berpihaklah kepada yg LEBIH BAIK.
Jangan NETRAL," lanjut Tengku Zul.



Masih kata Zul, "Adakah Oligarki baik? Buka Mata."

Sementara sebelumnya ia juga mengatakan persoalan yang tak jauh berbeda, katanya: "Lebih 14 abad yg lalu baginda Rasul telah bersabda:"Katakanlah yg benar  walau pahit sekalipun".

"Kini setelah 14 abad berlalu para pembela kebenaran merasakan betapa pahitnya menyatakan kebenaran. Apakah dunia memang sdh tdk bisa menerimanya? Berbahagialah umat yg masih BENAR...," tegas Zul.

Diduga, semua cuitannya berkaitan dengan maraknya penangkapan sejumlah tokoh Islam dan polemik pasca kerumunan massa Petamburan yang akhir-akhir ini menjadi perhatian publik.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat