Netral English Netral Mandarin
09:36 wib
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya masih dengan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (27/1/2021). Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Rest Area Km 50 Tol Jakarta-Cikampek Ditutup, TZ: Investigasi Penembakan Laskar FPI Belum Selesai

Selasa, 22-December-2020 10:50

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
Foto : Istimewa
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rest area Km 50 Tol Jakarta-Cikampek ditutup permanen dan direlokasi ke Km 71. Jasa Marga menjelaskan rest area Km 50 ditutup untuk meningkatkan kelancaran di lokasi karena adanya pertemuan Tol Elevated dengan Tol Jakarta-Cikampek jalur bawah.

Mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain menyayangkan penutup tersebut. Menurutnya, investigasi masalah penembakan enam anggota Laskar FPI belum selesai.

"Bagaimana mungkin KM 50 Tol Cikampek DITUTUP dan HILANG karena penambahan jalur jalan, sementara Investigasi masalah penembakan 6 Laskar FPI belum selesai..? DPR RI, Komnas HAM, Kontras dll kenapa membiarkan...? Ya Allah..," kata Tengku Zul dalam akun Twitternya, @ustadtengkuzul.



Diberikan sebelumnya, rest area Km 50 juga ditutup secara permanen seiring dengan selesainya penambahan kapasitas lajur di Km 48 sampai dengan Km 50 Tol Jakarta-Cikampek.

Penambahan lajur dan penutupan rest area tersebut dilakukan untuk meningkatkan kelancaran di lokasi pertemuan Tol Jakarta-Cikampek Elevated dengan Tol Jakarta-Cikampek jalur bawah.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati