Netral English Netral Mandarin
16:50 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
UAS Tolak Divaksin, Ferdinand: Tak Masalah, Kalau UAS Tertular Biar Berobat Sendiri

Minggu, 20-December-2020 19:50

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Ferdinand Hutahaean ikut mengomentari isu soal Ustadz Abdul Shomad (UAS) yang tidak Bersedia divaksin. Bagi Ferdinand, yang jadi perhatiannya adalah orang yang mau divaksin, karena Akan membuat Mereka Kebal dan selamat dari pandemi. Sebaliknya, UAS yang tak diberi vaksin, maka suatu saat bisa tertular.

"Sebetulnya tdk masalah juga bagi kami yang bersedia divaksin ini kalau UAS tdk bersedia divaksin. Toh kalau kami sdh kebal krn vaksin, kami akan selamat dari pandemi ini. Dan kalau UAS satu saat tertular, itu tak masalah bagi kami, tinggal UAS berobat sendiri nanti..!! Tul ngga?" tulis Ferdinand di akun Twitternya, Minggu (20/12/2020).

Sebelumnya beredar sebuah video yang berisi rekaman wawancara kepada UAS. Disitu Ustadz asal Riau itu menyatakan bahwa dirinya akan tegas menolak vaksinasi COVID-19, jika vaksin yang dipakai di Indonesia tidak digunakan juga di Arab Saudi dan Mesir.



Alasannya UAS belajar dari Mesir sehingga banyak guru-gurunya yang Akan ia ikuti fatwanya di Sana.

"Tapi kalau di Mesir tidak dipakai di Saudi Arabia tidak dipakai hanya kita jadi bahan kelinci percobaan, maka saya yang pertama kali menolaknya. Kalau nanti dikenakan denda 5 juta, maka kami akan turun ke jalan," ucap UAS.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati