Netral English Netral Mandarin
15:19 wib
Sejumlah ahli mengkritik penerapan alat deteksi Covid-19 GeNose karena masih tahap ekperimental. Belum bisa dipakai dalam pelayanan publik khususnya screening Covid-19. Polri menegaskan akan menindaklanjuti kasus rasisme yang dialami mantan komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Diketahui, Pigai menjadi korban rasis yang dilakukan Ambroncius Nababan.
WHO Kembali Tegaskan akan Selidiki Varian Baru Corona Inggris

Senin, 21-December-2020 10:45

 WHO kembali Tegaskan akan selidiki varian baru Corona Inggris.
Foto : Antara
WHO kembali Tegaskan akan selidiki varian baru Corona Inggris.
11

ZURICH, NETRALNEWS.COM - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) masih terus menggali informasi dari pejabat Inggris mengenai varian baru virus corona. Menurut badan PBB ini, pihaknya mengimbau masyarakat agar waspada terhadap penyebaran penyakit tersebut.

Sejumlah negara Eropa mulai memberlakukan pembatasan perjalanan dengan rute Inggris mengutip kekhawatiran atas galur baru tersebut, yang menyebar cepat di wilayah tersebut.

"Kami berkoordinasi erat dengan pejabat Inggris. Mereka akan terus berbagi informasi dan hasil analisis serta riset mereka yang sedang berlangsung. Kami akan memberikan informasi terkini kepada negara-negara anggota dan masyarakat saat kami mempelajari lebih lanjut, dan memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai karakteristik varian ini," kata WHO, Senin, (21/12/2020).



"Untuk sementara, kami mengimbau masyarakat agar melakukan semua tindakan pencegahan penyebaran COVID-19 dan mematuhi pedoman otoritas negara, “ demikian dilansir Antara.

 

Reporter :
Editor : Sulha Handayani