Netral English Netral Mandarin
21:28 wib
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meyakini dirinya tertular Covid-19 saat makan karena harus melepas masker. Ia pun mengimbau masyarakat menghindari makan-makan bersama orang lain. akan menggunakan GeNose, alat deteksi virus corona atau Covid-19 buatan Universitas Gadjah Mada (UGM), di sejumlah stasiun kereta api di Indonesia mulai 5 Februari 2021.
Wasit Perempuan Pertama Liga Champions akan Tampil Perdana di Laga Ini 

Selasa, 01-December-2020 06:45

Stephanie Frappart Wasit Perempuan Pertama Liga Champions
Foto : UEFA
Stephanie Frappart Wasit Perempuan Pertama Liga Champions
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Stephanie Frappart akan menjadi wasit perempuan pertama yang mengawasi pertandingan Liga Champions saat Juventus menjamu Dynamo Kyiv pada Rabu mendatang.

Frappart yang akan segera masuk usia 37 tahun dan berasal Prancis ini, merupakan wasit wanita pertama yang memimpin pertandingan besar kompetisi UEFA ketika Liverpool melawan Chelsea di Piala Super di Istanbul tahun lalu.

Frappart juga memimpin pertandingan final Piala Dunia Putri 2019 antara Amerika Serikat dengan Belanda serta menjadi wasit wanita pertama di pertandingan Ligue 1 Prancis ketika Amiens melawan Strasbourg pada April tahun lalu.



Frappart mengawasi pertandingan Liga Europa pertamanya pada bulan Oktober ketika Leicester City menjamu Zorya Luhansk.

Nicole Petignat dari Swiss adalah wasit wanita pertama yang memimpin pertandingan UEFA ketika dia ditugaskan untuk tiga pertandingan babak kualifikasi Piala UEFA antara 2004 dan 2009.

Juventus, yang telah lolos ke babak 16 besar, berada di urutan kedua di Grup G dengan sembilan poin dari empat pertandingan, unggul delapan poin dari Dynamo Kyiv dan terpaut tiga poin di belakang Barcelona, ​​yang akan menghadapi Ferencvaros pada Rabu, demikian laporan Reuters yang dikutip Antara.

Reporter :
Editor : Irawan HP