NNC Netralnews Get it on the Play Store
Get

Menjawab Panggilan Kemanusiaan: Kolaborasi Asia Pasifik untuk Ketahanan Berkelanjutan di Kawasan

26/07/2023
09.00
A-PAD Indonesia
Link Webinar
Sinta Kaniawati (A-PAD Indonesia), Dr.Ir. Agus Wibowo (BNPB), H.E. Masami Tamura (Embassy of Japan in Indonesia), H.E. Tri Tharyat (Kementerian Luar Negeri RI), Firzan Hashim (A-PAD International), Gilbert Alberto (A-PAD Philipines), Neneng Goenadi (Grab (Pembicara)

A-PAD INTERNATIONAL SYMPOSIUM 2023 : Asia Pasific Collaboration for Sustainable Resilience in the Region

The Asia Pacific Alliance for Disaster Management Indonesia (A-PAD Indonesia) akan mengadakan Simposium Internasional setengah hari dengan tema “Menjawab Panggilan Kemanusiaan: Kolaborasi Asia Pasifik untuk Ketahanan Berkelanjutan di Kawasan”. Simposium Internasional akan berlangsung di Jakarta di Hotel Borobudur Jakarta, pada tanggal 26 Juli 2023. Untuk memastikan efektivitas kolaborasi yang memberikan dampak, ketahanan berkelanjutan juga harus dapat diukur dan tindakan tersebut perlu dilakukan bersama di antara semua aktor kemanusiaan. Dengan menampilkan misi jaringan regional A-PAD. Pelajaran yang didapat akan mengidentifikasi dan mendorong kolaborasi untuk mengadvokasi setiap negara anggota untuk mencapai ketahanan yang berkelanjutan.

Dengan pembicara :
Sinta Kaniawati (A-PAD Indonesia), Dr.Ir. Agus Wibowo (BNPB), H.E. Masami Tamura (Embassy of Japan in Indonesia), H.E. Tri Tharyat (Kementerian Luar Negeri RI), Firzan Hashim (A-PAD International), Gilbert Alberto (A-PAD Philipines), Neneng Goenadi (Grab Indonesia), Charles Ham (HOPE Indonesia), dan Ir. Heru Prasetyo (A-PAD Board Member)

Ayo ikuti acaranya! Catat tanggalnya :
Rabu, 26 Juli 2023
09.00 - 12.00 WIB

Lokasi : Borobudur Hotel, Jakarta

Link pendaftaran : tinyurl.com/InterSymposium23

Masa berlangganan penulis Anda akan habis,
Cek riwayat subscribe