Netral English Netral Mandarin
20:26wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Ada Kemiripan Desain Tugu Sepatu dengan Merek Tertentu, Ferdinand Minta KPK untuk Menelusuri Dugaan Gratifikasi

Minggu, 19-September-2021 11:35

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membangun sebuah tugu berbentuk sepatu. Tugu ini dibangun di kawasan Sudirman persis di dekat Stasiun Sudirman BNI City, Jakarta Pusat.

Terkait hal itu mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) ikut mengomentaripembangunan tugu Sepatu tersebut.

Ferdinand pun meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menelusuri dana pembangunannya.

"Sepertinya @KPK_RI perlu menelusuri adanya dugaan GRATIFIKASI kepada pejabat Pemprov @DKIJakarta atas pembangunan TUGU SEPATU yang tampaknya identik dan memilki kemiripan dengan sepatu merk tertentu," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Minggu (19/9/2021).

Lebih lanjut Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) ini turut mempertanyakan kemiripan desain tugu tersebut dengan merek tertentu, sehingga patut dicurigai.

"Mengapa designnya mirip? Patut diduga ada gratifikasi yang perlu ditelusuri..!," ujar Ferdinand.

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli