Netral English Netral Mandarin
00:35wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Anies Bangun Tugu Sepatu di Kawasan Sudirman Jakarta, DS: Maksudnya Apa Sih, Buat Nendang?

Sabtu, 18-September-2021 12:30

Tugu Sepatu
Foto : Istimewa
Tugu Sepatu
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membangun sebuah tugu berbentuk sepatu.

Tugu ini dibangun di kawasan Sudirman persis di dekat Stasiun Sudirman BNI City, Jakarta Pusat.

Namun sayang hasil kerja keras Gubernir Anies Baswedan itu banyak dikomentari oleh berbagai pihak, salah satunya pegiat media Sosial, Denny Siregar (DS)

Denny pun mempertanyakan maksud dan tujuan mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu membangun tugu yang mirip sepatu kets tersebut.

"Maksudnya tugu sepatu di Jakarta itu apa sih?," tulis Denny di akun Twitternya, Jumat (17/9/2021).

Di akhir cuitannya, Denny masih penasaran apa gunanya pembangunan tugu tersebut.

"Buat nendang?," ujar Denny.

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh netizen, Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (18/9/2021).

@Hutabarat_DM17: Buat anggaran biar bisa di korupsi,buat tugu lagi mayan ada dana keluar,habis itu rubah lagi tugu nya tugu monyet,mayan lagi dana keluar,mumpung bisa di olah,mane ICW diem aja gak ada nyayi nya.

@Ayyun Zahwa: Tugu bambu, tugu sepeda, tugu peti mati, tugu sepatu...ini faedahnya apa ya?.kayak anak PAUD sedang main "playdogh". Mending anak PAUD, kreatifitas dan imajinasi mereka berkembang. Lha ini pemborosan, mubazir dan unfaedah..Pemimpin yg pola pikirnya masih "kanak kanak"..

@AriSisw62447767: Bener juga ya, pepatah,, kalau dah benci,apapun yg dilakukan akan salah terus, dan sebaliknya jika dah di puja2 salah pun akan di bela,,,

@simbolonmarudu1: Mungkin Taunya Begitu2 Doank Kali, Cara Untuk Ngabisin Uang Rakyat. Nanti Nggak Pake Lama Dibongkar, Sudah Dibongkar, Kelebihan Bayar Pula.

@aswan691: biar dibilang ada kerja ( penghamburan dana daerah  untuk yg kedua kali ) masih inget nge cat genteng rumah dipasar minggu..?

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani