Netral English Netral Mandarin
19:14wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Dibandingkan ke Papua dengan Ganjar Disambut Meriah, Musni Umar:Anies ke Papua Bukan Kampanye Pemilu

Selasa, 12-Oktober-2021 11:45

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan
Foto : Kolase_NNC
Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebab, kunjungannya ke Papua tak disambut dengan meriah.

Musni pun membandingkannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang disambut meriah saat mengunjungi Papua.

"Anies ke Papua bukan untuk kampanye pemilu tapi untuk beri semangat ke Tim PON DKI. Pemilu 2024 masih jauh belum waktunya kampanye. Anies tidak punya partai yg memobilisir. Hanya punya nama dan prestasi," Seperti dilansir akun resmi twitternya, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Musni mengunggah sebuah berita, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Beredar sebuah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Papua untuk meninjau para atlet Ibu Kota yang sedang bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Namun, ketika di Bandara Sentani, terlihat pada foto yang beredar Anies tidak disambut dengan meriah.

 Ada yang membandingkan antara penyambutan Gubernur DKI Jakarta itu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"TIDAK DIKENAL DI PAPUA Tak kenal maka tak sayang ...Anies tiba di Bandara Sentani tidak ada yang menyambut semeriah Ganjar Pranowo. Masih ngotot nyapres 2024 ...??? Papua barometer Pilpres 2024," kata @Bengkeltanah201 seperti dikutip dari Populis.id 

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani