Netral English Netral Mandarin
21:50wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Fadli Zon Sebut China Punya Maksud Jahat Laut Natuna, DS: Pak @prabowo Hellooo, Ini Ditanyain Ma Fadli Zon, Jewer Aja Hidungnya

Minggu, 19-September-2021 12:20

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
49

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) meledek Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon.

Hal ini berawal dari cuitan Fadli Zon di akun Twitternya yang memperingatkan pemerintah terkait meningkatnya kembali aktivitas kapal Perang China di Laut Natuna Utara.

Fadli menyebut China memiliki maksud jahat di Laut Natuna Utara yakni mencaplok kedaulatan RI khususnya di Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE).

"China punya maksud jahat di laut China Selatan yaitu mengambil wilayah kedaulatan Ri (ZEE)," cuit Fadli Jumat, (17/9/ 2021).

Terkait itu Denny pun menyeggol Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Denny memintra Prabowo untuk menjelaskan kepada Fadli Zon soal aktivitas kapal Perang China di Laut Natuna Utara.

"Pak @prabowo hellooo... Ini ditanyain ma @fadlizon..," tulis Denny di akun Twitternya, Minggu (19/9/2021).

Di akhir cuitannya Denny meminta Prabowo untuk   memberi pelajaran kepada Fadli Zon untuk tidak bicara sembarangan kalau tidak tahu apa-apa.

"Jewer aja pak idungnya..," ujarnya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Sesmawati