Netral English Netral Mandarin
03:05wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
JIS Dianggap Dibangun Era JP Coen, Geisz Kesal: Setan Punya Banyak Nama, Masa Sekarang Ada Setan Produk Baru Namanya...

Rabu, 01-September-2021 08:10

Geisz Chalifah
Foto : Pikiran Rakyat
Geisz Chalifah
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kesal karena ada pihak yang menyebut Jakarta International Stadium (JIS) dibangun era JP Coen, Komisaris Ancol Geisz Chalifah menyentil mereka. 

“Kaum OD kemarin sudah buat flyer bahwa JIS dibangun dijaman Jan Pieterszoon Coen,” kata Geisz Chalifah, Rabu 1 September 2021.

Geisz kemudian menyebut zaman sekarang ada setan produk baru yang gemar mengaku-aku.

“Setan itu punya banyak nama ada kuntilanak, ada genderuwo. Dimasa sekarang ada setan produk baru namanya SETAN AKU AKU,” imbuh Geisz Chalifah.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan memiliki stadion berstandar FIFA yang terletak di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Stadion bernama Jakarta International Stadium (JIS) ini digadang-gadang akan membanggakan rakyat Indonesia.

Secara terpisah, Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Ander Herrera mengucapkan harapannya untuk pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Ucapan itu diunggah akun Instagram resmi JIS (@jakinstadium) pada Senin (30/8/2021).

Bagaimana tidak, selain memiliki standar internasional, JIS juga kerap disamakan dengan stadion-stadion Eropa. Stadion berkapasitas 82.000 penonton ini disebut-sebut menyerupai markas Real Madrid , Santiago Bernabeu.

Stadion ini masih dalam tahap pembangunan. Berdasarkan akun Instagram resmi JIS, memasuki pekan ke-104, stadion ini telah rampung sejauh 68,9430 %.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto