Netral English Netral Mandarin
13:28wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Lagi! Terima Penghargaan Cukup Bergengsi, Anies: Alhamdulillah, Netizen: Pemimpin Berprestasi Tak Akan Tertukar

Rabu, 01-September-2021 16:38

Gubernur Anies Baswedan terima penghargaan dari LPSK
Foto : Twitter/Anies Baswedan
Gubernur Anies Baswedan terima penghargaan dari LPSK
27

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur Anies Baswedan kembali meraih penghargaan cukup bergengsi. 

“Alhamdulillah, tadi malam menerima Anugerah Penghargaan Sahabat Saksi dan Korban atas sumbangsih serta kontribusi positif terhadap kiprah Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK),” kata Anies melalui akun resminya, Rabu 1 September 2021.

“Pemerintah harus melindungi mereka yang lemah dan terancam, sebagai amanat dari pembukaan Undang-Undang Dasar. Perlindungan terhadap saksi dan korban sesungguhnya adalah bagian dari ikhtiar menghadirkan keadilan di kota ini,” kata Anies.

“Kami di Pemprov DKI Jakarta akan terus mendukung LPSK dan berkolaborasi melalui kerja-kerja kemanusiaan sehingga kita dapat menjamin perlindungan kepada saksi dan korban khususnya di Jakarta,” pungkasnya.

Banyak netizen memberikan apresiasi.

Hanura Putra: “Alhamdulillah.. Selamat ya Pak Anies Baswedan, semoga SELALU dapat menggunakan ILMU untuk kebaikan sesama, bangsa dan agama, aamiin.”

Gusnawati: “Semoga Allah panjangkan umur Pak Anies Baswedan dan umur sy jg.. agar sy dapat melihat bapak menjadi pemimpin Indonesia nanti... ”

Ibnu Hajar: “Apapun badai pak Anies Baswedan..is the best..?”

Slamet El Mughniy: “Alhamdulillah, pemimpin yg berprestasi pasti tdk akan tertukar .”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati