Netral English Netral Mandarin
21:01wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
RG Menguasai Isi Alquran, Habib Husin: Alat Nomor 1 Jadi Muslim Bukan Alquran, Percuma Teliti Alquran kalau Dungu sebab...

Senin, 20-September-2021 10:43

Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi (kanan)
Foto : Kolase Netralnews
Ketua Cyber Indonesia, Husin Alwi (kanan)
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Sjihab atau biasa dipanggil Habib Husin menyentil keras pernyataan Said Didu yang memuji Rocky Gerung karena dianggap telah mendalami Alquran. 

“Alat nomor 1 menjadi muslim itu bkn Alquran, bkn Syariat bkn Hadis tapi aql wa qalb. Percuma teliti Alquran, hafidz Quran klu dungu sebab gak bisa gunakan akal dan hatinya dgn baik,” kata Habib Husin, Senin 20 September 2021.

“Ujung2nya kayak teroris, hafidz Quran tapi kelakuan kayak binatang buas yg haus darah,” imbuhnya.

Sementara sebelumnya, Muhammad Said Didu memberikan pujian kepada Rocky Gerung yang menurutnya cerdas dan mampu menguasai berbagai hal dengan baik.

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN ini mengungkap salah satu kebiasaan Rocky, yaitu melihat semua hal dengan telit, termasuk saat membaca Alquran.

Tak hanya mempelajari maknanya, halaman-halaman yang dianggap penting pun ditandai secara khusus.

Hal tersebut ia sampaikan melalui cuitan di akun Twitter miliknya @msaid_didu pada Rabu, 15 September 2021 ketika dirinya tengah mengunjungi Rocky.

“Jangan heran jika Rocky Gerung menguasai dg baik banyak hal karena semua hal dibaca dg teliti,” cuit Said Didu yang dikutip Galamedia.

“Al Qur'an pun dibaca dan dicari maknanya sampai halaman2 penting diberi tanda,” ungkap Said Didu yang juga mengunggah foto dirinya bersama Rocky.

Said Didu mendatangi kediaman Rocky Gerung di Desa Bojong Koneng untuk membahas somasi yang dilayangkan  PT Sentul City tbk.

Sebelumnya, Rocky Gerung mendapat somasi dari PT Sentul City Tbk. berisi perintah untuk segera meninggalkan kediamannya karena berada di atas lahan milik PT Sentul City.

Selain Rocky, beberapa warga sekitar pun turut diminta untuk segera meninggalkan lahan tersebut.

Walaupun demikian, Rocky justru menyatakan  akan melawan somasi  tersebut.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli