3
Netral English Netral Mandarin
09:57 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Sebut PSBB Bukan Solusi, Dewi Tanjung Prediksi Covid-19 tak akan Hilang 4 Tahun Kedepan

Selasa, 02-Februari-2021 20:33

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
0

JAKARTA, METRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung menyoroti upaya pemerintah memberlakukan aturan PSBB dalam menanggulangi Covid-19.

Menurutnya, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) atau pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) seketat apapun tidak menghentikan penyebaran Covid-19.

Dalam cuitannya, Dewi mengatakan, manusia memang harus hidup berdampingan dengan Covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan disiplin akan kebersihan.

Lebih lanjut Dewi memprediksi, Covid-19 akan tetap ada hingga empat tahun kedepan. 

"PSBB atau PPKM seketat apapun bukan Solusi menghentikan penyebaran Covid-19. Solusinya kita harus hidup berdampingan dengan Corona dan tetap Memakai Protkes dan disiplin akan kebersihan diri sendiri," kata Dewi Tanjung dalam akun Twitternya.

"Penerawangan Nyai Virus Corona tidak akan hilang dalam waktu 4 thn kedepan," kata dia lagi.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati